Jesse Lingard di Mata Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Jesse Lingard telah berkembang sangat baik di Old Trafford. Di mata Solskjaer, Lingard adalah pemain dengan potensi besar.

Jesse Lingard adalah pemain asli akademi United. Ia telah berada di klub itu sejak tahun 2000. Ia juga sebelumnya pernah dilatih Solskjaer di tim yunior Setan Merah.

Dan sejak Solskjaer menjadi caretaker United, performa Jesse Lingard makin menggila. Pemain 26 tahun itu menyumbangkan tiga gol dan dua assist dalam tujuh pertandingan.

Jesse Lingard - Manchester United - Premier League - Zimbio
Getty Images

“Lingard punya energi. Dia bisa bermain di posisi berbeda; di lini tengah dengan tiga pemain, di depan, di kedua sisi sayap, dan dia tahu klub ini,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Kadang-kadang dalam latihan Anda melihat dia dan Marcus Rashford melakukan kerjasama dengan Mason Greenwood, Chongy Tahith Chong, pemain-pemain muda. Sangat menyenangkan untuk ditonton.”

“Ketika dia melakukan debut dengan saya di tim cadangan, melawan cadangan Burnley, dia masih anak kecil. Dia hanya bermain karena dia tidak dipilih untuk pertandingan Piala FA sehari sebelumnya. Saya sangat senang untuk dia; perkembangannya sangat fantastis,” Solskjaer menambahkan.

Pada Rabu (30/1/2019) dini hari WIB, United akan menjamu Burnley di Old Trafford. Kemenangan jadi harga mati bagi Jesse Lingard dan kawan-kawan.

Comments
Loading...