Lingard Ingin Man United Lebih Menyerang Kontra Wolverhampton

Football5Star.com, Indonesia – Jesse Lingard berharap Manchester United bisa meningkatkan intensitas serangan di pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers. Terutama lebih banyak memberikan tekanan di lini pertahanan tim yang menyingkirkan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer di Piala FA musim ini.

Manchester United gagal melangkah ke semifinal Piala FA setelah mengalami kekalahan 1-2 dari Wolverhampton Wanderers bulan lalu. Kini, kedua tim akan kembali bertemu di pentas Liga Inggris.

Pertandingan tersebut akan kembali berlangsung di markas Wolverhampton, Stadion Molineux, Selasa (3/4/2019) waktu setempat. Meski mengalami kekalahan di Piala FA, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan tetap difavoritkan bisa mendulang tiga poin di partai ini.

Jesse Lingard manchester united
ManUtd

Terlebih, setelah Man United bisa menuai kemenangan akhir pekan lalu melawan Watford. Lingard pun berharap rekan satu timnya bisa menampilkan performa lebih baik kali ini.

“Kami perlu mengatur irama permainan sejak awal pertandingan. Kami butuh semua pemain untuk melakukannya,” kata Lingard dikutip Football5Star.com dari situs resmi Manchester United.

“Jika pemain sanggup menerapkannya, saya yakin kami bisa memenangi pertandingan. Fokus utama di laga melawan Wolverhampton adalah mengeksploitasi lini pertahanan mereka. Terlebih, kami tidak benar-benar bisa menekan mereka pada laga sebelumnya di Piala FA,” ucapnya.

Man United saat ini tengah berusaha untuk bisa masuk jajaran empat besar klasemen Liga Inggris. Sekarang tim berjulukan Red Devils menempati posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 61 poin.

Namun, mereka hanya kalah selisih gol dari Tottenham di urutan keempat. Juga hanya berjarak dua poin dari Arsenal di tempat ketiga.

Comments
Loading...