Jesse Lingard Terinspirasi Kesuksesan Class of 92

Football5star.com, Indonesia – Manchester United pernah berjaya dengan mengandalkan pemain muda. Puncaknya adalah saat mereka sukses meraih treble pada musim 1998-98. Kejayaan itu menginspirasi salah seorang penyerang United, Jesse Lingard.

Pemain berusia 25 tahun tersebut merasa inilah momen tepat untuk mengulang kejayaan seperti angkatan David Bekcham, Gary Neville, dan Paul Scholes. Lingard optimistis membawa Setan Merah kembali disegani dengan skuat saat ini.

Class of 92
the42.ie

“Sekarang ini adalah soal bagaimana kami bisa mencetak sejarah seperti yang dilakukan Beckham, Scholes, Neville, dan lainnya. Aku pikir ada kesamaan jika melihat Marcus (Rashford), dan Paul (Pogba) dengan Angkatan 92,” ucapnya dikutip BBC Football.

Saat ini, Setan Merah tengah bercokol di peringkat kedua sementara klasemen Premier League. Selain itu, mereka juga sukses melangkah ke babak semifinal Piala FA dan akan menghadapi Tottenham Hotspur pada 21 April mendatang.

“Mereka telah melewati berbagai level umur bersama-sama di sini. Kasus kami berbeda karena aku, Rashford, dan Pogba tidak berada di tahun yang sama. Namun, aku tetap yakin kami bisa mengulanginya,” lanjut Lingard.

Akhir pekan ini, tekad Lingard akan diuji saat menjamu Swansea di Old Trafford pada Sabtu (31/3) malam. Tiga poin harus diraih jika ingin aman dari kejaran Liverpool dan Tottenham Hotspur di bawah.

Comments
Loading...