Lingard yang Mulai Kembali ke Puncak Permainan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Jesse Lingard mulai kembali ke puncak permainan bersama Setan Merah.

Jesse Lingard tampil jadi starter saat United menang atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris tengah pekan lalu. Itu adalah kali pertama Lingard main sebagai starter di liga sejak September.

Tampil oke, dia kembali dapat kepercayaan untuk turun sejak menit pertama dalam laga melawan Manchester City, akhir pekan lalu. Meski tak bikin gol, sang gelandang mampu merepotkan pertahanan City.

Sebelumnya, Lingard sempat kehilangan tempatnya di United dan timnas Inggris. Dia kerap dapat kritik atas aktivitasnya di media sosial dan luar lapangan. Namun kini Solskjaer senang melihat performa Lingard.

Getty Images

“Setiap orang memiliki hal-hal yang harus dihadapi di lapangan dan di luar lapangan dan apa yang harus Jesse Lingard tangani, itu akan berada di antara kami. Senang melihatnya kembali. Dia adalah pria Manchester United sejati. Dia punya sikap yang baik dan tingkat kerja yang hebat,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Anda dapat mengkritik siapa pun tentang apa pun, itulah hak istimewa yang sebagian orang miliki. Bagi saya sebagai manajer, saya harus menjaga anak-anak ini di masa baik dan buruk.”

“Senang bekerja dengan Jesse Lingard Saya melatihnya di tim junior, saya memberinya debut di tim junior melawan Burnley. Senang melihatnya kembali ke dirinya yang dulu,” Solskjaer menambahkan.

Comments
Loading...