Jessica Macrina, Pesepak Bola Gaya Bebas yang Doyan Pamer Skill dan Kemolekan Tubuh

Football5star.com Indonesia – Nama Jessica Vincent atau Jessica Macrina masih cukup asing di telinga para penggemar sepak bola. Namun sejatinya wanita berparas cantik asal California, Amerika Serikat (AS) itu, sangat populer di kalangan penggiat sepak bola gaya bebas (free-style football).

Video-video aksi Jessica Vincent cukup mudah ditemukan YouTube atau jejaring sosial lain. Tak cuma karena kemampuannya mengolah si kulit bulat, juga dikarenakan kebiasaan Jessica Vincent beraksi dengan memamerkan kemolekan tubuhnya.

Jessica Vincent Jessica Macrina Freestyle Football Sepak Bola Gaya Bebas 2 - IG @jessicamacrina

Hampir setiap bermain di bola, Jessica Vincent mengenakan pakaian yang relatif seksi. Hal itu yang lantas membuatnya sempat viral. Bagi para pencinta sepak bola, Jessica Vincent mungkin dinilai punya paket komplet: wajah cantik, tubuh seksi, dan skill mengolah bola yang ciamik.

Popularitas Jessica semakin tinggi setelah sempat berkolaborasi dengan banyak atlet, khususnya sesama pesepak bola gaya bebas. Sebut saja Sean Garnier, yang namanya sudah tak asing di jagat freestyle football.

Bermain Sepak Bola di Pantai Sejak Usia 5 Tahun

Usut punya usut, bakat Jessica Vincent dalam memainkan si kulit bulat sudah terlihat sejak usianya 5 tahun. Tinggal di pesisir pantai Redondo, California, membuat Jessica sudah akrab dengan sepak bola pantai sejak kecil.

“Aku agak lupa kapan pertama kali bermain. Tapi, orang tuaku selalu bercerita bahwa aku sempat mencetak 5 gol dalam satu pertandingan. Namun, ternyata itu lelucon ,” kenang Jessica Vincent dikutip Football5star.com dari kickstothepitch.com.

“Kenyataannya aku hanya mencetak dua gol, sedangkan tiga lainnya adalah gol bunuh diriku ke gawang sendiri. Seingatku, ketika itu aku hanya menggiring bola ke arah gawang terdekat denganku,” ucap dia menambahkan.

Perkenalan dengan sepak bola pantai membuat Jessica mulai jatuh hati dengan olahraga yang di AS lebih dikenal dengan sebutan Soccer itu. Bahkan, ketika berkuliah di California State University, Long Beach, dia tergabung ke dalam Division 1 Athlete.

Jessica Vincent Jessica Macrina Freestyle Football Sepak Bola Gaya Bebas - longbeachstatecom

Selama di bangku kuliah pada periode 2014-2017, wanita berambut pirang itu mengoleksi 6 gol dan 13 assists dari total 81 penampilan. Lulus dari CSULB pada Mei 2018, Jessica Vincent semakin serius menekuni dunia sepak bola.

“Aku bermain sebagai gelandang tengah, dan kadang-kadang bermain lebar sebagai pemain depan/sayap. Kenapa sebagai gelandang tengah? Karena aku suka berada di tengah lapangan dan terlibat dalam banyak aksi. Aku suka memainkan bola lebih dari apa pun,” bilang Jessica.

Jessica Vincent Jessica Macrina Freestyle Football Sepak Bola Gaya Bebas 3 - IG @jessicamacrina

Dia pun sempat bergabung dengan salah satu tim wanita di Swedia, Motala AIF, selama 5 bulan pada 2018. Namun, penggemar Lionel Messi, Barcelona, dan Paris Saint-Germain itu akhirnya lebih memilih fokus dengan sepak bola pantai dan gaya bebas (freestyle football).

Kini, nama Jessica Vincent sudah semakin dikenal sebagai pesepak bola gaya bebas yang eksentrik dan seksi.

Jessica Vincent Jessica Macrina Freestyle Football Sepak Bola Gaya Bebas - kickoffthepitchcom

Aksi-aksi menawan wanita yang akrab pula dengan nama Jessica Macrina ini pun cukup mudah ditemukan di YouTube atau jejaring sosial lain. Termasuk Instagram-nya yang sudah memiliki lebih dari 137 ribu pengikut.

Berikut Video Aksi-aksi Jessica Vincent yang Diunggah di Instagram-nya: