Jesus Navas Ingin Curi Gol Tandang dari Markas Lazio

Football5star.com, Indonesia – Winger Sevilla, Jesus Navas, mengatakan bahwa dirinya memiliki hasrat yang besar untuk mencetak gol ke gawang Lazio dinihari nanti. Ia mengaku ingin berusaha keras untuk meraih kemenangan di partai nanti dan membawa Sevilla melaju ke babak 16 besar Liga Europa.

Lazio vs Sevilla merupakan salah satu partai besar yang akan terjadi di babak 32 besar Liga Europa musim ini. Kedua tim saat ini mampu menunjukkan performa yang cukup baik di liganya masing-masing.

“Kami sangat fokus menghadapi partai nanti. Kami tahu bahwa pertandingan melawan Lazio akan menjadi laga yang sangat sengit. Terlebih lagi di Stadio Olimpico,” ujar Jesus Navas dikutip dari laman resmi Sevilla.

Jesus Navas - Sevilla - Lazio - Liga Europa - Diario de Almeria
Diario de Almeria

“Saya akan berusaha keras untuk menciptakan satu gol di pertandingan nanti. Dengan gol tandang, maka kami akan lebih mudah mengontrol jalannya pertandingan di leg kedua pekan depan,” imbuh Jesus Navas menambahkan.

Selain ingin mengincar satu gol tandang, Jesus Navas juga bertekad untuk membahagiakan para suporter Los Rojiblancos yang akan hadir di Stadio Olimpico nanti. Menurutnya, dukungan para suporter akan membakar semangat para pemain di atas lapangan.

“Kami tentu saja merasa sangat senang karena ada banyak suporter yang hadir dan datang mendukung kami. Saya dan para pemain lainnya akan berusaha keras untuk membuat mereka bangga dengan penampilan kami,” pungkas pria 33 tahun itu.

Comments
Loading...