Jesus Vallejo Yakin Jadi Pilihan Utama Zidane Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Keberadaan Sergio Ramos dan Raphael Varane di jantung pertahanan Real Madrid ternyata tidak membuat nyali Jesus Vallejo ciut. Alih-alih menyerah memperjuangkan posisinya ia justru yakin bisa menjadi pilihan utama Zinedine Zidane musim depan.

Pertahanan Real Madrid selama ini memang selalu menjadi milik duet Ramos dan Varane. Adapun Jesus Vallejo hanya menjadi pelapis keduanya ketika salah satu di antara mereka tidak bisa bermain karena cedera atau akumulasi kartu.

Kendati demikian pemain berusia 22 tahun itu percaya peruntungannya musim depan akan berubah. Keyakinan tersebut tak lepas dari kerja keras yang sudah ia tunjukkan sepanjang musim 2018-2019 kemarin.

zidane tanggung jawab pada rekor buruk madrid
as.com

“Saya ingin bermain, saya senang di sini dan ingin memberikan kemampuan terbaik untuk klub. Saya tahu banyak pemain luar biasa di sini dan mereka selalu memberikan yang terbaik selama ini,” kata Vallejo seperti dikutip Football5star.com dari Diario AS, Sabtu (8/6/2019).

“Saya tidak pernah berpikir untuk pindah. Dan sekarang saya ingin mengambil tantangan ini, apalagi pelatih puas dengan kinerja saya semusim terakhir. Dia senang dengan penampilan saya dan kami selalu berbicara soal keberadaan saya di lapangan. Itu jadi bentuk kepercayaan pelatih pada saya,” ia menambahkan.

Sepanjang musim 2018-2019 pemain yang sempat dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt itu bermain sebanyak 15 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga sukses mengemas satu gol di ajang LaLiga saat membantu Madrid menang 3-2 atas Villarreal.

Comments
Loading...