Jika Ada Pemilik Baru, Totti dengan Senang Hati Kembali ke Roma

Football5star.com, Indonesia – Kecintaan Francesco Totti pada AS Roma tidak perlu diragukan lagi. Kendati saat ini dia tidak punya jabatan apa pun di klub satu-satunya yang ia bela, sang legenda tetaplah pendukung setia Il Lupi.

Francesco Totti pensiun pada 2017 lalu. Ia kemudian ditunjuk sebagai Direktur klub oleh James Pallotta. Namun, masalah yang dibuat sang presiden di klub kesayangannya itu membuat Pangeran Roma mengundurkan diri.

Kini pria yang semasa bermain selalu mengenakan nomor 10 sangat merindukan I Giallorossi. Tapi ia menegaskan hanya akan kembali mengabdi jika Pallotta sudah lengser dari jabatannya.

forzaroma.info

“Jika panggilan telepon datang, saya pasti akan menjawabnya. Saya akan mengevaluasi tiap tawaran. Saya tidak pernah berkata tidak. Pada titik tertentu hipotesis perubahan menjadi konkret. Maka rasa hormat untuk para fan dan seragam ini akan menang. Saya tidak bisa mengkhianati klub yang telah memberi saya segalanya,” ujar Totti kepada Il  Messaggero, Rabu (11/3/2020).

“Saya siap kembali jika situasi di klub sudah berubah. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Klub butuh penyegaran dalam berbagai aspek,” ia menambahkan.

James Pallotta kemungkinan besar akan menjual AS Roma dalam waktu dekat. Dia bahkan sudah bertemu dengan calon investor baru klub yang merupakan rekanan bisnisnya di Amerika Serikat, Dan Friedkin. Penjualan ini pula yang diyakini membuat Francesco Totti tertarik untuk kembali ke Stadion Olimpico.

AS RomaFrancesco Totti