Jika Balik ke Chelsea, Abraham Siap Berikan 100 Persen Kemampuan

Football5star.com, Indonesia – Setelah mencetak 26 gol di Championship, Tammy Abraham yang dipinjamkan Chelsea ke Aston Villa yakin mendapatkan tempat di skuat utama asuhan Maurizio Sarri andai kembali ke Stamford Bridge.

Tammy Abraham memainkan peran penting bersama Aston Villa di Championship musim ini. Kontribusi pemain berusia 21 tahun itu membantu The Villa promosikan ke Liga Inggris melalui babak play-off.

“Jika Chelsea mengatakan mereka membutuhkan saya di sana, saya akan memberikan 100 persen,” kata Abraham setelah membatu Villa menang 2-1 atas Derby County di final play-off Championship di Stadion Wembley.

talksport.com

Sempat dipinjam ke Swansea City sebelum memperkuat Aston Villa, Abraham merasa masih akan terus berkembang. Bermain di level tertinggi di Liga Inggris merupakan tujuan dalam karier sepak bolanya.

“Saya masih muda, saya masih akan berkembang. Tujuannya adalah untuk berada di level tertinggi dan memainkan sepakbola terbaik,” tambah Abraham.

Diakui, sulit mendapatkan di skuat reguler asuhan Maurizio Sarri yang memiliki pemain kelas dunia. Hal tersebut merupakan tantangan bagi Abraham yang memiliki keinginan bermain di level tertinggi sepak bola Inggris.

“Selalu sulit di tim seperti Chelsea karena mereka memiliki pemain kelas dunia. Selalu sulit untuk mendatangkan pemain muda dan mendatangkan orang-orang seperti saya. Tetapi bagi saya, ini adalah tentang percaya pada diri sendiri dan terus melakukan apa yang saya lakukan,” jelas Tammy Abraham.

Comments
Loading...