“Jika Benitez Tak Dipecat, Ronaldo Dan Bale Berpeluang Angkat Kaki Dari Madrid”

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, meyakini mantan klubnya bisa kehilangan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale apabila situasi tak kondusif pada musim panas mendatang.

Calderon meyakini saat ini Ronaldo dan Bale masih terus mengamati perkembangan situasi yang ada di Madrid sebelum nantinya membuat keputusan.

“Saya memiliki pandangan bahwa segala sesuatunya mungkin saja terjadi pada Ronaldo dan Bale. Kedua pemain belum mengatakan apa pun rencana mereka usai musim berakhir, hal ini dikarenakan mereka ingin menunggu dan melihat apa yang akan terjadi di Madrid,” ujar Calderon seperti dilansir ESPN.

Menurut Calderon, Madrid harus mengambil langkah tepat untuk menciptakan kondisi stabil di dalam klub. Salah satunya terkait posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala. Hal itulah yang akan membuat Ronaldo dan Bale bakal memutuskan untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

“Pemain seperti Ronaldo dan Bale ingin berada di klub yang memiliki perencanaan baik. Mereka pun ingin bermain di posisi yang nyaman dalam tim yang memiliki peluang meraih trofi.”

“Bila mereka yakin hal itu ada di Madrid musim depan maka mereka akan bertahan. Namun bila tidak terjadi, dan kemudian Madrid melakukan pergantian (pelatih), bisa saja pemain yang di dalamnya akan berganti,” kata Calderon.

Calderon sangat yakin bila Bale dan Ronaldo ingin hengkang dari Madrid, maka akan ada sejumlah klub yang langsung mengajukan diri untuk merekrut mereka.

“Pemain top dunia akan selalu punya opsi untuk pergi ke Manchester City, Manchester United, Paris Saint-Germain, Bayern Munich, dan Chelsea.”

“Hanya klub itulah yang mampu merekrut Ronaldo atau Bale,” kata Calderon.

Comments
Loading...