Jika Bobol Gawang Real Madrid, Alvaro Morata Akan Selebrasi?

Football5star.com, Indonesia – Alvaro Morata punya catatan bagus dengan selalu bisa mencetak gol setiap melawan mantan klubnya, Real Madrid. Namun, penyerang berusia 26 tahun itu selalu enggan melakukan selebrasi.

Alvaro Morata sekarang merupakan pemain yang berstatus pinjaman di Atletico Madrid setelah didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2019. Ia juga langsung dipercaya bermain penuh saat skuat asuhan Diego Simeone kalah 0-1 dari Real Betis pekan lalu.

Atletico akan melakoni partai derbi Madrid melawan Real Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Di laga ini berpeluang kembali diturunkan sejak menit awal pertandingan.

Betapa tidak, Morata merupakan pemain yang memiliki pengalaman bagus setiap melawan tim yang membesarkan namanya itu. Bukan tak mungkin pelatih Simeone akan berharap Morata bisa menyumbang gol ke gawang tim berjulukan Los Blancos kali ini.

Alvaro Morata - Atletico Madrid - @Atleti 2
@Atleti

Ya, ketika masih bermain di Juventus, Morata pernah dua kali diandalkan untuk membobol gawang Madrid di pentas Liga Champions. Tepatnya pada laga semifinal Liga Champions 2014-2015.

Kala itu, Morata sanggup mencetak satu gol baik di partai kandang maupun tandang. Namun, ia menolak melakukan selebrasi guna menghormati mantan klubnya tersebut.

Sekarang situasinya agak berbeda. Meski Morata bisa bersinar saat berseragam Madrid, Atletico merupakan rumah pertama buat Morata ketika baru merintis karier sebagai pemain muda.

Nah, jika Morata bisa kembali mencetak gol, akankah ia kembali tidak melakukan selebrasi, atau sebaliknya?

Comments
Loading...