Chelsea Tampil Buruk, Sarri Tahu Bisa Dipecat

Football5star.com, Indonesia – Posisi Maurizio Sarri di Chelsea terancam usai kekalahan dari Arsenal. Setidaknya itulah yang ada di kepala mantan penggawa timnas Inggris, Garry Neville.

Neville menyebut, bukan tidak mungkin Chelsea akan melakukan evaluasi jika hasil serupa kembali diulang Eden Hazard dkk. Oleh karena itu, satu-satunya yang bisa menyelamatkan Sarri adalah performa baik di atas lapangan.

“Aku yakin tahu dirinya akan dipecat suatu hari nanti. Paling tidak ada jarak 18 bulan atau dua tahun mendatang. Dia akan tahu seperti apa situasinya setelah enam bulan berada di sana,” katanya seperti dikutip dari 101 Great Goals.

Neville - Liverpool - United - Football5star
@SkySportsPL

“Kuncinya adalah kendali di ruang ganti. Namun, situasinya bisa berubah dengan cepat. Sarri mungkin merasa dirinya punya pengalaman. Jadi, sepertinya ia tidak akan khawatir,” sambungnya.

Sebelumnya, mantan pelatih Napoli tersebut mengeluhkan performa anak asuhnya yang kurang memuaskan saat Chelsea kalah dari Arsenal. Bahkan, ia menuding ada beberapa pemain yang tidak fokus seiring merebaknya isu transfer ke klub lain.

“Aku bisa bilang bahwa menyalahkan pemain sendiri tidak bisa dibenarkan. Tapi, kita lihat saja nanti akan seperti apa akhirnya. Aku bisa bilang bahwa dia tidak akan di sana hingga 10 tahun,” pungkas pria yang pernah melatih Valencia tersebut.

Comments
Loading...