Jika Fit, Terry Harus Main Kontra PSG

Mantan asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins, menyarankan Guus Hiddink untuk memasang John Terry saat berhadapan dengan Paris Saint Germain, Rabu (9/3) dini hari WIB.

Laga yang akan dihelat di Stamford Bridge itu adalah leg kedua babak 16-besar Liga Champions. Pada laga leg pertama di Parc des Princess, PSG menang tipis 2-1 atas The Blues.

Wilkins menilai kehadiran Terry sangat penting di laga nanti. Namun, Hiddink pesimis Terry bakal fit untuk tampil melawan PSG. Kapten Chelsea itu menderita cedera hamstring bulan lalu.

“Satu-satunya alasan kenapa Terry harus main adalah saya tidak yakin dengan dua bek kiri yang ada. Baba Rahman bermain baik di Paris karena dia tak punya peluang untuk maju ke depan. Dia hanya bertahan dan tampil oke. Saya melihatnya saat melawan Southampton setelah itu. Dia tak bisa bertahan,” ujar Wilkins.

“Hal itu membuat saya sedikit cemas. Jika Terry fit, dia harus bermain bersama Cahill di tengah. Ivanovic di bek kanan dan Azpilicueta kembali ke pos bek kiri,” tambah dia.

Wilkins yakin Chelsea bisa lolos dari Aadangan PSG dan membalaskan dendam. Di babak 16-besar Liga Champions musim lalu, PSG lolos ke perempat final usai unggul gol tandang dari Chelsea.

“Chelsea harus membalas PSG lagi kali ini. Chelsea punya kesempatan untuk melakukannya. Gol tandang berarti sangat penting. Laga dijamin akan berjalan ketat,” tandas Wilkins.

Comments
Loading...