Jika Gabung Arsenal, Stones Akan Jadi Pilihan Utama

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ray Parlour, mengaku yakin John Stones akan selalu jadi pilihan utama jika bergabung dengan timnya.

John Stones selama ini masih berjibaku dengan cedera. Ia mengalami cedera otot pada September lalu dan baru mengoleksi 10 pertandingan di Premier League musim ini.

Begitu kembali, mantan pemain Everton itu juga kesulitan meraih tempat di tim utama. Hal ini menimbulkan spekulasi sang pemain akan pindah ke Arsenal.

Getty Images

“Saya akan sangat, sangat senang jika mereka membawa seseorang seperti John Stones ke klub. Dia pasti akan bermain. Dengan Calum Chambers cedera dan Rob Holding meragukan, jika salah satu dari Luiz atau Sokratis cedera, Arsenal tidak memiliki cadangan lain,” kata Parlour di Soccerway.

“Apakah Luiz dan John Stones akan bekerja sama? Yah, mereka punya Sokratis. Stones bisa bermain bersamanya. Dia adalah bek yang lebih baik. Luiz baik-baik saja dalam beberapa minggu terakhir. Dia melakukannya dengan lebih baik. Dia memang melakukan kesalahan, dan kita sudah melihatnya di musim ini, tapi saya pikir dia melakukannya dengan baik.”

“Saya pikir, jika Anda benar-benar kesulitan di lini tengah, Anda bisa memainkan Luiz sebagai gelandang bertahan. Dia bisa bermain di sana karena dia memiliki jarak passing dan dia sangat bagus dalam menguasai bola, dia secara teknis sangat baik. Jadi, mereka bisa bermain Stones dan Sokratis di belakang dengan Luiz di depan mereka, itu bisa berhasil,” Parlour menambahkan.

Jika gabung Arsenal, John Stones akan bereuni dengan Mikel Arteta. Sebelumnya, keduanya bekerja sama di Etihad Stadium.

Comments
Loading...