Jika Gagal Dapatkan Lionel Messi, PSG akan Beralih ke Sergio Aguero

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain mulai menyiapkan opsi andai gagal menggaet Lionel Messi. Radar klub ibu kota menuju ke bomber Manchester City, Sergio Aguero.

Sejak dilatih Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain gencar diberitakan akan menggaet Lionel Messi. Sang pelatih bahkan sudah terang-terangan ingin menangani bomber Barcelona.

Peluang ini memang terbuka karena kontrak Messi di Barcelona akan berakhir Juni mendatang. Namun, pihak Barca tidak mau kehilangan pemain terbaiknya.

Sergio Aguero hanya main 12 menit saat Manchester City melawan Olympiakos Piraeus.
Getty Images

Dua calon presiden klub, Joan Laporta dan Victor Font sudah berikrar akan melakukan segala cara agar La Pulga bersedia memperpanjang kontrak. Situasi ini pula yang kemudian membuat Paris Saint-Germain mencari alternatif lain.

Sergio Aguero jadi pilihan teratas. El Chiringuito melaporkan jika pihak PSG segera melakukan kontak dengan pihak pemain. Seperti halnya, Messi, kontrak pemain Manchester City juga akan kadaluarsa akhir musim ini.

Bedanya, Sergio Aguero punya peluang lebih besar untuk hengkang. The Cityzens disebut-sebut enggan menambah masa bakti bomber 32 tahun. Pasalnya ia kerap mengalami cedera.

Bisa dimaklumi kenapa PSG menjadikan eks pemain Atletico Madrid sebagai incaran. Ia sama-sama berasal dari Argentina seperti Mauricio Pochettino.

Selain faktor pelatih, Les Parisien memang membutuhkan striker baru musim depan. Sebab mereka akan ditinggal Moise Kean yang masa peminjamannnya akan berakhir Juni mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More