Jika Hal Ini Terjadi, Persib Persilakan Pemainnya Angkat Kaki

Football5Star.com, Indonesia – Meski Liga 1 2019 masih menyisakan beberapa pertandingan lagi, Persib Bandung nampak sudah menatap untuk kompetisi mendatang.

Hal tersebut dibuktikan dengan pernyataan dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Robert berkata bahwa jikalau ada pemain yang sudah tidak betah berada di timnya, pemain tersebut pun dipersilakan untuk angkat kaki dari Persib.

Robert berkata demikian lantaran beberapa pemain memang akan habis kontraknya pada akhir tahun ini. Akan tetapi, jika para pemain yang habis kontraknya tersebut masih ingin berkomitmen bersama, pelatih asal Belanda itu membuka lebar segala kesempatan.

“Ya beberapa pemain akan habis kontraknya tahun ini. (Akan mengganti mereka atau tidak) saya belum tahu, kami harus lebih dulu bertanya kepada pemain, apakah mereka mau bertahan itu pertanyaan pertama,” kata Robert Alberts, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Akan tetapi, untuk saat ini belum ada pembahasan terkait status dari para pemain Maung Bandung. Pria berusia 65 tahun tersebut hanya berkata tegas jika ada pemain yang sudah tidak betah di berada di timnya.

“Jika pemain berkata dia tidak senang berada di (Persib) Bandung, mereka bisa pergi ke klub lain. Jadi itu adalah jawaban yang jelas. Itu langkah pertama bertanya pada pemain apa yang kamu rasakan tinggal di Bandung,” tuturnya.

Persib sendiri masih menyisakan 7 laga tersisa di Liga 1 2019. Terdekat, mereka akan menjamu Barito Putera pada tanggal 24 November mendatang. Kini, mereka bercokol di posisi 6 klasemen sementara. Maung Bandung menargetkan untuk bisa finish di posisi 5 besar.

Comments
Loading...