Jika Harganya Cocok, Liverpool Siap Boyong Coutinho Lagi

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengaku yakin The Reds bisa mengejar tanda tangan Philippe Coutinho lagi, asalkan harganya cocok.

Coutinho emutuskan hengkang dari Liverpool setelah menghabiskan lima tahun produktif bersama The Reds. Pada musim dingin 2018,ia berlabuh ke Barcelona yang menjadi klub impiannya.

Tetapi hingga saat ini tak sepenuhnya rencana Coutinho di Camp Nou berjalan dengan baik. Bahkan pada musim panas ini, masa depannya terus dipertanyakan. Banyak rumor bermunculan jika Coutinho bisa memiliki kemungkinan kembali ke Liverpool.

Coutinho - Barcelona - Liga Spanyol - Football5star
Getty Images

“Saya tidak akan mengatakan saya akan aktif akan mengejarnya, tetapi jika ada kemungkinan membawa Coutinho dengan uang yang layak, dan Barca ingin mengurangi sedikit kerugian mereka karena itu tidak berhasil, maka saya akan melakukan itu,” kata Carragher kepada Liverpool Echo.

“Apakah dia akan disambut kembali? Saya tidak yakin. Tapi seharusnya ya. Saya tidak melihat alasan mengapa dia tidak boleh disambut. Saya tahu dia mendapat sedikit cemoohan pada leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield karena dia dulu ngotot piundah.”

“Tapi Xabi Alonso juga ingin pindah ke Real Madrid, Luis Suarez ingin pindah ke Barcelona, dan kami masih mencintai mereka ketika mereka pergi. Terkadang kami memilih siapa yang kami cintai ketika mereka pergi. Tidak ada yang memaksa pemain untuk pergi ke Real Madrid atau Barcelona. Javier Mascherano juga seperti itu.”

“Suarez mendapat cemoohan ketika dia kembali karena tingkahnya di pertandingan pertama, jika dia tidak melakukan itu, maka dia akan dipuja ketika kembali. Apa perbedaan antara dia dan Coutinho?” Carragher menambahkan.

Comments
Loading...