Jika Hengkang, Pogba Hanya akan ke Barcelona atau Madrid

Football5star.com, Indonesia -Nama Paul Pogba sempat diisukan akan kembali ke Juventus musim depan. Tapi isu tersebut dibantah oleh sang kakak, Florentin Pogba, yang mengatakan adiknya tersebut hanya akan pindah ke Barcelona atau Real Madrid jika hengkang dari Manchester United.

Pada paruh pertama musim ini performa Pogba menuai banyak kecaman. Selain itu hubungan buruknya dengan Jose Mourinho pun membuat dirinya memikirkan untuk hengkang. Tapi lambat laut kabar kpeindahannya makin tak terdengar seiring kebangkitannya di lapangan bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Akan tetapi, jika pada akhirnya Pogba memutuskan pindah, Florentin memastikan klub baru adiknya itu adalah Barcelona atau Madrid. Ia mengatakan kecintaan mereka terhadap permainan tiki-taka membuat sang adik akan memilih karier di Spanyol.

dailymail.co.uk

“Kami sangat menyukai tiki-taka, Selama saya bisa saya akan selalu menyaksikan mereka bertanding baik di televisi maupun datang langsung ke Camp Nou. Ketika dia meninggalkan MU, dia hanya akan memilih dua klub, Madrid atau Barcelona,” ujar Florentin kepada AS, Sabtu (26/1/2019).

“Dia tidak akan pergi ke tempat lain, termasuk ke Manchester City. Dia hanya mau ke Spanyol untuk memperkuat Barca atau Madrid,” ia menambahkan.

Sementara itu, kemungkinan hengkangnya gelandang asal Prancis itu dari Old Trafford sepertinya baru akan terjadi beberapa tahun lagi. Pasalnya ia dikabarkan sedang membicarakan perpanjangan kontrak baru dan akan menjadi pemain dengan gaji termahal kedua di United.

Comments
Loading...