Jika Ingin Juara, Barca Wajib Kalahkan Sevilla

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menegaskan bahwa anak-anak asuhnya wajib meraih tiga poin ketika menghadapi Sevilla pada hari Minggu (28/2) demi memperbesar peluang untuk mempertahankan titel Divisi Primera.

Barcelona boleh jadi tengah unggul lima poin atas Atletico Madrid yang membuntuti di peringkat kedua, tetapi tak berarti mereka bisa bersantai. Hal ini diungkapkan oleh Enrique.

Pria berumur 45 tahun tersebut menegaskan bahwa Blaugrana harus tetap melakoni setiap laga dengan serius, termasuk dalam partai melawan Sevilla di Camp Nou.

“Bagi saya, selisih yang ada tidak akan pernah cukup. Jika kami berpikir kami bisa melakukan pendekatan berbeda di liga karena keunggulan poin yang kami miliki, itu adalah sebuah kesalahan,” tegas Enrique seperti yang dikutip oleh Marca.

“Masih ada ruang bagi kami untuk berkembang. Besok, kami membutuhkan tiga poin agar bisa menjadi juara.”

“Jika anda mengadopsi mentalitas seperti itu, anda akan semakin kuat. Kami harus berjuang semaksimal mungkin hingga benar-benar menjadi juara. Mengapa kami perlu mengubah hal tersebut?” lanjut dirinya.

Sebagai informasi tambahan, jika Barcelona berhasil meraih kemenangan atau hasil imbang melawan Sevilla, maka mereka akan menyamai rekor 34 laga tak terkalahkan, terbaik di sepak bola Spanyol, milik Real Madrid.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More