Jika Ingin Main di Euro 2020, Donny van de Beek Harus Keluar dari MU

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Belanda, Ronald de Boer, meminta Donny van de Beek, segera pindah dari Manchester United jika ingin main di Euro 2020 musim panas ini. De Boer merasa van de Beek tak terlalu diberi kesempatan oleh United.

Van de Beek baru saja dianggap dipermalukan setelah dimasukkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer dua menit sebelum laga berakhir saat lawan Manchester City, (7/1/21). Laga itu berakhir dengan kekalahan United 2-0.

Ini Posisi Terbaik Donny van de Beek Menurut Paul Scholes2
getty images

“Euro 2020 akan datang, dia pasti ingin berada di sana. Mungkin akan baik baginya untuk berdiskusi dengan klub tentang apa yang mereka inginkan dengannya,” ucap de Boer seperti dilansir Football5Star.com dari ad.nl.

De Boer melanjutkan “Jika waktu bermain tidak membaik, van de Beek mungkin harus menyatakan bahwa dia harus dipinjamkan atau bahkan dijual. Tentu saja saat ini tidak terlihat bagus, tetapi dengan performa yang bagus, hal itu dapat tiba-tiba berubah total. Kami juga tidak tahu apa yang terjadi di balik layar. Mungkin mereka telah membuat kesepakatan tertentu dengan transfernya, mereka akan menyiapkannya untuk tahun depan musim ini.”

Donny Van de Beek memang kesulitan sejak dirinya bergabung dari Ajax musim panas lalu. Dia baru menjadi starter di Premier League pada bulan November. Sebelum bermain dua menit di laga tadi, pemain timnas Belanda itu terakhir kali bermain pada 23 November melawan Everton.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More