Jika Ingin Selevel dengan Messi dan Ronaldo, Kane Harus Pindah ke Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Tottenham, Jonathan Woodgate, meminta Harry Kane untuk keluar dari Tottenham dan bergabung ke Real Madrid. Woodgate menilai Kane tidak akan mencapai level Lionel Messi-Cristiano Ronaldo jika tidak keluar dari Tottenham.

Harry Kane sebenarnya sempat dirumorkan untuk pindah saat dinilai tidak akan sukses di tangan pelatih Jose Mourinho. Tapi dia membuktikan bahwa itu salah. Malahan Kane bertransformasi sebagai pemain striker-playmaker dengan saat ini mencatatkan 10 gol dan 11 assist di Premier League. Tapi bagi Woodgate catatan itu tidaklah cukup.

Harry Kane kemungkinan besar tampil pada Derbi London Utara akhir pekan ini.
eurosport

“Jika Real Madrid mengincar Anda, terutama Harry Kane, dia harus pergi. Jika dia ingin memenangkan trofi dan menjadi selevel Messi, Ronaldo, dan tipe pemain seperti itu, dia harus pergi,” ucap Woodgate seperti dilansir Football5Star.com dari Stadium Astro.

Woodgate melanjutkan, “Saya tidak yakin dia bisa juara liga di Spurs, tidak musim ini dan tidak dalam beberapa musim berikutnya. Mereka memiliki terlalu banyak pembangunan untuk dilakukan untuk naik ke sana bersama Liverpool dan Man City. Bagi saya, jika dia ingin memenangkan Liga Champions maka dia memiliki peluang untuk memenangkannya di Real Madrid.”

Mantan pemain Real Madrid itu menilai Harry Kane merupakan penyerang terbaik Premier League saat ini dan bisa mengalahkan rekor gol yang dimiliki Alan Shearer.

“Bagi saya, dia adalah striker terbaik di Liga Inggris. Bahkan ketika ada (Sergio) Aguero yang fit, Kane yang fit dan (Jamie) Vardy, Kane adalah nomor 1 di Premier League. Dia menjadi lebih baik dan lebih baik. Dia memiliki kesempatan untuk memecahkan rekor Alan Shearer,” kata Woodgate.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More