Jika Inter Ingin Rekrut Messi, Zanetti Harus Mainkan Peran

Football5star.com, Indonesia – Kontrak Lionel Messi akan berakhir pada Juni 2021. Akan berakhirnya kontrak Messi kembali memunculkan rumor soal klub yang ingin meminang pemain asal Argentina tersebut.

Menurut eks pemain Inter Milan, Juan Sebastian Veron, Messi mungkin saja bisa bermain di Stadion Giuseppe Meazza. Namun kata Veron, Javier Zanetti harus turun tangan untuk bisa merealisasikan hal tersebut.

Lionel Messi mendapatkan kartu merah saat barcelona kalah 2-3 dari Athletic Bilbao pada final Piala Super Spanyol.

“Saya sebenarnya ragu dia akan pergi ke Italia. Jika itu terwujud, maka Javier Zanetti yang mengenalnya secara personal telah berbicara dengan Messi dan menjelaskan soal seberapa penting dan menjelaskan tentang proyek klub di masa depan,” ungkap Veron seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (20/1/2021).

“Meski pada akhirnya, semua keputusan tentu saja ada di tangan Messi. Namun jika Inter ingin mencoba, mereka harus menggunakan bujukan dan berusaha keras untuk mendekatinya,” tambah Veron.

Masa depan Messi kembali jadi sorotan mendekati pemilihan presiden baru Barcelona. Namun kabar yang beredar, pemilihan itu akan ditunda karena kondisi Covid-19.

Karenanya menurut kandidat presiden Barcelona, Joan Laporta, penundaan bakal membuat masa depan Messi menjadi terancam.

Sesuai dengan pembicaraan terakhir Messi dengan manajemen klub, akhir Januari ini, La Pulga seharusnya ke meja perundingan untuk membicarakan masa depannya di Nou Camp. Selain itu, per 1 Januari lalu, Messi secara legal bisa berdiskusi dengan klub lain, hal ini lantaran akhir Juni 2021, kontraknya telah berakhir.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More