Jika Jadi Pelatih Chelsea, Allegri Bakal Bawa 3 Pemain Juventus Ini

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan menjadi target utama Chelsea musim depan. Allegri diincar untuk menggantikan pos pelatih Antonio Conte yang bakal didepak musim depan.

Massimiliano Allegri dan Chelsea sudah dikait-kaitkan sejak musim panas lalu. Namun hingga kini Allegri masih membesut Juventus. Tetapi Allegri mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Juventus jika berhasil membawa gelar Liga Champions.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membantah adanya friksi dengan Miralem Pjanic pada Derby d'Italia.
tuttomercato

Lebih lanjut, Allegri mengatakan bahwa dirinya tak mau lagi melatih tim asal Italia. Ia akan mencari tantangan baru di luar Italia jika hengkang dari Juventus. Pernyataan Allegri itu membuat Chelsea mendapat angina segar. Bahkan, The Blues siap menawari gaji 14 juta euro untuk Allegri musim depan.

Dilansir Football5Star.com dari Calcio Mercato, Allegri akan membawa tiga pilar Juventus jika ditunjuk menjadi pelatih Chelsea. Namun tak ada nama wingback Juventus yang menjadi target buruan Chelsea era Conte, Alex Sandro.

Ketiga pemain tersebut adalah Federico Bernardeschi, Miralem Pjanic, dan Rodrigo Bentancur. Ketiga pemain itu ditengarai bakal menjadi rekrutan pertama Allegri setelah ditunjuk sebagai pelatih baru Chelsea. Maklum, ketiga pemain tersebut diboyong ke Juventus sesuai dengan keinginan Allegri.

Kehadiran Bernardeschi bisa menambah kekuatan sayap kanan Chelsea, lalu Pjanic bahu-membahu dengan N’Golo Kante di lini tengah, dan Bentancur menjadi pelapis Pjanic.

Comments
Loading...