Jika ke Benevento, Jack Bonaventura Bisa Kembali Perkuat Timnas Italia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi, mengaku ingin melatih mantan pemain AC Milan, Jack Bonaventura musim depan. Menurut Inzaghi, Bonaventura akan bisa kembali memperkuat timnas Italia apabila bermain bersamanya musim depan.

Benevento memang saat ini sedang berusaha mendatangkan pemain-pemain senior. Menurut Inzaghi, pengalaman yang dimiliki oleh pemain-peman senior akan sangat berguna untuk Gli Stregoni di Serie A musim depan.

“Pengalaman adalah faktor yang bisa memberikan kualitas lebih. Benevento bisa membuat pemain-pemain senior bermain hingga beberapa tahun ke depan,” kata Filippo Inzaghi seperti dikutip dari laman Football Italia.

TVSette

“Jika merapat ke sini, saya yakin Jack Bonaventura bisa kembali memperkuat timnas Italia. Tapi, kami tak ingin asal menyebut nama-nama senior.”

“Seluruh pemain yang ada di sini, baik muda ataupun senior, harus bisa memberikan kontribusi maksimal musim depan,” sambung pemain berusia 47 tahun itu.

Seperti yang diketahui, Bonaventura sudah resmi meninggalkan AC Milan setelah kontraknya tak diperpanjang beberapa waktu lalu. Hingga saat ini, Bonaventura masih belum mengumumkan klub yang akan ia bela pada musim 2020-21 mendatang.

Bonaventura merasa sakit hati karena AC Milan tak memperpanjang kontraknya. Ia merasa sudah tak lagi mendapat kepercayaan dari manajemen Rossonerri.

“Mungkin, ada perubahan besar di tubuh AC Milan. Tapi, saya merasa tak dihargai oleh para petinggi klub setelah mengalami cedera lutut parah beberapa tahun lalu,” kata Bonaventura pada Sabtu (22/8) lalu.

beneventoGiacomo BonaventuraItaliaTimnas Italia