Jika Kembali ke Inggris, Bukan MU yang Ingin Dibela Ashley Young

Football5star.com, Indonesia – Pemain Inter Milan, Ashley Young mengaku bahwa dirinya siap jika harus kembali ke Liga Inggris. Namun Young menyebut jika kembali ke Inggris, bukan Manchester United yang bakal ia tuju.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (9/10/2020), Young lebih ingin membela klub yang musim ini bermain di kasta kedua Liga Inggris, Watford.

Jika Kembali ke Inggris, Bukan United yang Ingin Dibela Ashley Young
getty images

“Jika saya punya kesempatan kembali bermain di Watford lagi, saya akan keluar dari Italia sekarang,” kata Young.

Watford memang klub pertama Young. Pemain 35 tahun tersebut mengawali karier di akademi Watford pada 1995 hingga 2003. Pada 2003, ia naik ke tim utama Watford. Ashley Young bermain empat musim bersama Watford dan mencetak 19 gol dari 98 penampilan.

“Karena itulah yang saya tahu, di sana tempat saya berasal dan apa yang dapatkan saat ini adalah hasil dari sana. Mereka memberi saya awal yang sederhana,” Young melanjutkan.

Lepas dari Watford, karier dari Young memang bisa disebut berkembang dengan sangat baik. Mulai dengan memperkuat Aston Villa, Young kemudian bermain bersama Manchester United pada 2011 dan menghabiskan sekitar delapan setengah tahun.

Bersama MU, Young memberikan 5 gelar, termasuk satu gelar juara Liga Inggris 2012-13. Dan pada 17 Januari 2020 memutuskan untuk pindah ke Inter Milan.

Young sudah menjalani musim kedua bersama Inter Milan. Kontraknya bakal habis tahun depan dan sejauh ini sudah mencatatkan 28 penampilan untuk La Benemata.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More