Jika Kompetisi Kembali Dihelat, Hal Ini yang Ditakuti Pedro

Football5star.com, Indonesia – Bintang Chelsea asal Spanyol, Pedro Rodriguez mengaku bahwa dirinya sangat membutuhkan sesi pramusim jika kompetisi bisa kembali dihelat.

“Anda bisa berlatih keras di rumah tetapi itu tidak seberapa bagus dibandingkan jika kita bermain di level tertinggi,” kata Pedro seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi Chelsea, Minggu (29/2/2020).

“Saya membayangkan harus ada pramusim yang singkat dan kemudian kami mungkin akan bisa kembali pada level terbaik untuk melanjutkan kompetisi,” tambahnya.

Pedro - Chelsea - Bleacher Report

Pedro pun mengaku bahwa jika pada akhirnya sesi pramusim tak bisa dihelat, ia meminta otoritas sepak bola bisa mencari jalan keluar terbaik untuk para pemain.

“Jika hal itu tidak mungkin, harus ada pembicaraan yang dilakukan petinggi sepak bola. Mungkin memang ada kompetisi yang bisa dilanjutkan, ada juga yang tidak bisa,” ucapnya.

Terkait kondisinya saat ini, Pedro mengatakan bahwa dirinya cukup sulit menjalani masa isolasi di tengah pandemi corona. Saat ini Pedro berada di London dan harus terpisah dari keluarganya di Spanyol.

“Sulit untuk tidak melihat anak-anak Anda dan orang-orang yang Anda cintai. Sulit untuk menjalani hal ini semua,” tuturnya.

Meski begitu, eks pemain Barcelona tersebut mengaku tiap hari selalu berkomunikasi dengan keluarganya di Spanyol.

“Kami selalu berbicara di telepon. Meski terpisah jarak, kami harus saling mengabari dan menguatkan untuk bisa melalui kondisi ini sebaik mungkin,” tutupnya.