Jika Lampard yang Kritik Hudson-Odoi, Dia Bisa Dibunuh

Football5star.com, Indonesia – Apa yang dilakukan Thomas Tuchel terhadap Callum Hudson-Odoi mendapat sorotan dari legenda Chelsea, Gus Poyet. Menurutnya sang pelatih beruntung karena masih baru bekerja.

Gus Poyet pun membayangkan jika yang mengritik Callum Hudson-Odoi adalah Frank Lampard. Dia percaya jika hal itu terjadi mantan pelatih Chelsea akan dibunuh oleh awak media.

Terkait apa yang dilakukan Thomas Tuchel, sang legenda masih memaklumnya. “Saya pikir jika ini dilakukan oleh Lampard dia akan dibunuh di media oleh setiap reporter,” ungkapnya seperti dikutip dari Tribal Football, Rabu (24/2/2021).

The Sun

“Tapi karena Tuchel baru dan karena dia baru saja tiba dan dia melakukan tugasnya dengan baik, itu normal,” sambung pria asal Uruguay.

Selain karena masih baru menangani The Blues, pelatih asal Jerman sejauh ini sukses membangkitkan performa tim. Maka dari itu sedikit kesalahan maupun perubahan yang dilakukan tidak akan berarti selama tim meraih hasil maksimal.

Sebaliknya, Gus Poyet percaya jika kejadian serupa dilakukan Tuchel setelah melatih setahun, situasinya akan berbeda. “Ketika Anda pergi ke klub baru dalam beberapa minggu pertama semua baik-baik saja, bahkan jika Anda membuat kesalahan,” imbuhnya

“ Jika Anda membuat kesalahan yang sama satu musim kemudian dan Anda berada di posisi yang sama saat dipecat, itu wajar,” tutup pria yang meraih empat trofi bersama Chelsea.

Callum Hudson-OdoiChelseaFrank LampardGus PoyetThomas Tuchel