Jika Messi Main, Pelatih Eibar Pastikan Timnya Kalah dari Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Eibar mampu menahan imbang 1-1 Barcelona di Stadion Nou Camp, Rabu (30/12/2020) di lanjutan Liga Spanyol. Menurut pelatih Eibar, Jose Luis Mendilibar, hasil imbang ini tak lepas dari absennya megabintang Barca, Lionel Messi.

“Akhirnya kami mendapatkan satu poin di sini. Satu poin seperti sebuah kemenangan,” ucap Jose Luis Mendilibar seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

Barcelona Perlu Ciptakan 1000 Peluang untuk Cetak 1 Gol

“Laga ini berlangsung sangat cepat, baru separuh waktu sebelum saya menyadarinya. Saya pikir kami beruntung dengan penalti yang gagal dan kami mengambil satu peluang yang kami miliki,” tambahnya.

“Para pemain banyak berlari dan mereka sangat lelah. Barca kehilangan pemain terbaik di dunia dan mereka memang merindukan Messi. Setiap kali kami datang ke sini, dia selalu mencetak gol. Hari ini kami tidak memiliki lawan seperti itu,”

“Kami tahu mereka adalah tim terbaik, yang paling baik, tetapi keberuntungan tidak ada di pihak mereka,” tutup Jose Luis Mendilibar.

Barcelona memang bermain kesulitan tanpa Messi saat melawan Eibar. Menurut bek Barcelona, Junior Firpo, ia dan rekan-rekannya memang kesulitan untuk bisa mencetak gol ke gawang Eibar. Pemain asal Dominika itu mengibaratkan Barcelona membutuhkan 1000 peluang untuk bisa mencetak satu gol saja.

“Kami membutuhkan seribu peluang untuk bisa mencetak gol. Mereka memiliki satu peluang dan langsung bisa mencetak gol,” ungkap

Sementara pelatih Barceona, Ronald Koeman menilai hasil imbang ini membuat anak asuhnya makin sulit untuk bisa menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

“Saya berusaha realistis. Memenangkan titel akan sangat rumit. Tidak ada yang mustahil, tetapi kami harus memahami jaraknya,” kata Koeman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More