Jika Pensiun di Barcelona, Lionel Messi Bakal Dapat Jabatan

Football5star.com, Indonesia – Calon presiden Barcelona, Victor Font mengiming-imingin jabatan untuk Lionel Messi jika ia bertahan di Stadion Nou Camp. Jabatan itu akan diberikan Font jika nantinya Messi pensiun di Blaugrana.

“Ketika Anda cukup beruntung memiliki pemain terbaik di dunia dalam tim Anda, Anda perlu mempertahankan bakat itu,” kata Font seperti dikutip Football5star.com dari Goal, Rabu (18/11/2020).

victor font-barcelona
Daily Mail

Ditambahkan Font, hubungan Messi dan Barcelona nantinya akan bisa bersifat strategis. Di mana nantinya, Messi akan memiliki peran di manajemen klub.

“Bagi kami hubungan antara Messi dan Barca adalah hubungan strategis dan kami ingin memastikan kami menciptakan kondisi yang tepat bagi Messi untuk berperan di klub bahkan setelah dia pensiun. Messi bisa menyumbangkan banyak ide,” tambahnya.

Tidak hanya menginginkan Messi bakal masuk ke manajemen Barca jika ia pensiun. Font pun menyebut ingin memanggil pulang mantan kapten Blaugrana, Xavi. Menurut Font, dengan gabungnya Messi dan Xavi di jajaran manajemen, Barca akan menjadi tim yang sangat bagus di tahun-tahun mendatang.

“Messi perlu diyakinkan bahwa kami memiliki proyek yang kompetitif dan menang dan Xavi dapat memainkan peran penting dalam melakukan itu,” ucapnya.

“Kredibilitas dan pengetahuan Xavi tentang sepak bola adalah yang tepat untuk meyakinkan seseorang seperti Messi. Mereka adalah teman, mereka saling mengenal, mereka saling percaya dan itu akan menjadi kuncinya,”

Selain dua nama tersebut, Font pun berusaha mendorong Pep Guardiola ataupun Carles Puyol untuk bisa kembali ke Nou Camp.

“Dan sebagian besar profesional terbaik untuk tahu tentang gaya ini juga merupakn fans dan mencintai klubnya seperti Pep Guardiola dan Carles Puyol.” tutup Font.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More