Jika Pensiun Nanti, Ferdinand Sinaga Ingin Jadi Juragan Beras

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Seorang pemain sepak bola pastinya tak akan terus menerus bergelut menjadi pemain sepak bola. Setelah pensiun, beberapa dari mereka ada yang memilih untuk melanjutkan ke karir kepelatihan hingga menjadi pengusaha.

Hal tersebut nampaknya telah terpikirkan bagi Ferdinand Sinaga. Pemain yang kini masih aktif membela PSM Makassar tersebut telah memikirkan masa depannya setelah ia pensiun nanti.

Usia Ferdinand yang telah memasuki 31 tahun sendiri sebenarnya masih sangat produktif untuk ukuran pesepakbola. Namun, tentunya tak ada salahnya bagi dirinya untuk memikirkan masa depannya dari sekarang ini.

Jika Pensiun Nanti, Ferdinand Sinaga Ingin Jadi Juragan Beras
Akurat.co

Umumnya, pesepakbola di Indonesia akan memikirkan pensiun setelah dirinya memasuki usia 35 tahun. Akan tetapi, cita-cita Ferdinand di masa depan untuk menjadi seorang penjual besar beras telah terpikirkan saat ini.

“Iya kalau saya akan jadi penjual besar, jadi pedagang, karena beras itu dibutuhkan orang, setiap orang,” kata Ferdinand, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Detik.

Menurut Ferdinand, berdagang beras menjadi salah satu usaha yang memiliki prospek bagus. Hal itu tak terlepas dari kebutuhan masyarakat Indonesia yang menjadikan nasi sebagai makanan pokok.

“Tak pernah basi itu, dibutuhkan kebutuhan pokok, yang harus dipenuhi setiap hari dan tak pernah ada habisnya,” tutur Ferdinand.

Ferdinand Sinaga bersama PSM Makassar kini sedang difokuskan dalam laga kualifikasi AFC Cup 2020 kontra Lalenok United. Pada leg kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Rabu (29/1/2020) sore, PSM sukses menang dengan skor 3-1. Sebelumnya, Juku Eja berhasil menang dengan skor 4-1 pada leg pertama lalu. Alhasil, agregat kemenangan 7-2 menjadikan skuat asuhan Bojan Hodak tersebut lolos ke fase grup AFC Cup 2020.

Comments are closed.