Jika Persiapannya Baik, Inter Bisa Juara Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Putra dari Bos Suning Group yang juga pemilik Inter Milan, Steven Zhang, berbicara tentang peluang juara klub asal Milan itu. Menurutnya, Jika Inter mampu mempersiapkan segala seuatunya dengan baik, Juara pasti akan dapat diraih.

“Scudetto? Terlalu dini untuk mengatakannya, tapi kita lihat saja nanti. Bila Anda mempersiapkan dengan baik, hasilnya akan datang,” ungkap Zhang dikutip dari Football Italia, Selasa (5/9/2017).

La Beneamata musim ini dinakhodai oleh pelatih anyar, Luciano Spalletti. Mereka kini berada pada peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan raihan enam poin. Zhang percaya diri timnya akan berkembang di bawah Spalletti.

“Saya yakin ini bisa menjadi musim yang baik bagi kita semua. Kami menunggu liga mulai berjalan lagi dan kami akan kembali bekerja keras dan memberikan yang terbaik,” ungkapnya

“Ada gairah dan energi yang besar dalam kelompok kami. Anda melihat semangat khusus saat ada klub sepak bola di antara minat Anda,” lanjutnya,” lanjut pria yang bernama asli Zhang Kangyang itu.

Musim ini, Inter disokong dana oleh pemiliknya. Mereka telah merogoh kocek sebesar 77 juta euro untuk mendatangkan sembilan pemain. Rekrutan asal Fiorentina, Matias Vecino menjadi pemain termahal musim ini dengan harga 21 juta euro.

Meski demikian, total biaya yang dikeluarkan Inter musim ini masih kalah dibandingkan rival sekotanya, AC Milan. I Rossoneri bahkan mengeluarkan dana hampir menyentuh 200 juta dengan mendatangkan 11 pemain. Salah satunya yang fenomenal adalah Leonardo Bonucci.