Jika Pindah ke Lyon, Diego Godin Harus Ikhlas Gaji Dipangkas

Football5star.com, Indonesia – Presiden Lyon, Jean Michel Aulas membenarkan bahwa pihaknya saat ini tengah berupaya untuk bisa mendapatkan bek 34 tahun milik Inter Milan, Diego Godin.

Menurut Michel-Aulas, nama Godin direkomendasikan dengan nama-nama lain seperti Mamadou Sakho yang ingin direkrut oleh Lyon pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Ia berada di antara nama-nama yang direkomendasikan, ada juga banyak nama pemain lain,” kata Michel-Aulas seperti dikutip Football5star.com dari RMC Sport, Senin (15/6/2020).

Manchester United Tertarik Untuk Datangkan Diego Godin

Namun jika Godin tertarik untuk membelot ke Lyon, eks bek Atletico Madrid itu harus mau jika gajinnya dipotong. Pasalnya pihak klub tidak akan mampu membayar gaji hampir 5 juta euro per tahun.

Klub Inter Milan sendiri dikabarkan memasukkan nama Godin di daftar pemain yang akan dilego pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini dilakukan Inter agar bisa menyeimbangkan neraca keuangan mereka di situasi seperti saat ini.

Tidak hanya klub Prancis itu yang menginginkan Diego Godin. Laporan Calciomercato melansir bahwa Manchester United juga tertarik untuk memboyong Godin.

Kubu United menjadikan Godin sebagai alternatif jika mereka tak mampu mendapatkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

United diketahui sudah mengincar jasa Godin sejak ia bermain di Atletico Madrid. Pasalnya Godin pada saat itu dikenal memiliki reputasi yang baik sebagai salah satu bek terbaik di dunia.

Kontrak Godin di Inter Milan akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Godin diyakini bisa direkrut di kisaran angka 15 juta Euro saja.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More