Jika Pogba Datang, Kroos Siap Pertahankan Posisinya

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, yang baru saja memperpanjang kontrak pada hari Senin (20/5/2019) mengaku siap bersaing memperebutkan satu tempat di lini tengah. Pernyataan ini disampaikan Kroos menyusul kabar gelandang Manchester United, Paul Pogba, akan bergabung ke Santiago Bernabeu.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, diduga kuat akan mendatangkan gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, menyusul hasil buruk yang didapat pada musim 2018-19. Pogba merupakan salah satu target Zidane untuk musim mendatang.

Kehadiran Pogba, tentu membuat peta persaingan di lini tengah Madrid semakin kompetitif. Real Madrid saat ini telah memiliki Casemiro, Modric, dan Kroos yang baru saja menyatakan diri akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2023.

foxsports.com

Kroos yang dimintai keterangan mengenai kabar akan bergabungnya Pogba, menyikapi dengan antusias akan kehadiran mantan gelandnag Juventus tersebut.

“Kita dapat berbicara tentang banyak nama. Saya suka pemain ini. Tetapi, tidak ada yang berubah bagi saya, “kata gelandang asal Jerman tersebut.

“Saya akan terus melakukan apa yang telah saya lakukan selama ini, berjuang untuk tempat saya, bermain dengan baik, dan ketika saya berada di level yang baik saya pikir saya tidak punya masalah.” lanjut Kroos soal isu bergabungnya Pogba.

Zinedine Zidane memang tidak merahasiakan akan ketertarikannya mendatangkan Pogba, dan gelandang Manchester United tersebut juga tentunya berminat dilatih Zidane yang juga berasal dari Prancis.

Comments
Loading...