Jika Pogba Kembali ke Juventus, Siapa Pemain yang Akan Dikorbankan?

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Paul Pogba di Manchester United mendekati bursa transfer musim dingin kembali jadi sorotan. Rumor tentang Pogba akan meninggalkan Old Trafford dan kembali ke Juventus kembali mencuat ke publik.

Mantan pemain Juventus, Claudio Marchisio seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (17/11/2020) salah satu orang yang menganggap Pogba masih layak untuk kembali ke Juventus.

Didier Deschamps tetap memberikan kepercayaan kepada Paul Pogba di timnas Prancis.

“Mari kembali ke Juventus, Anda akan bahagia lagi, saya juga,” kata Marchisio lewat akun Twitter pribadinya.

Sebelumnya, direktur Juventus, Fabio Paratici secara terbuka juga mengungkapkan bahwa Juventus selalu terbuka untuk pemain asal Prancis tersebut.

“Kami semua peduli pada Pogba, salah satu dari mantan pemain yang telah memberi banyak kontribusi pada Juve. Tapi masih terlalu dini untuk membicarakan target transfer masa depan.” ucap Paratici beberapa waktu lalu.

“Kami berkonsentrasi membangun tim untuk musim ini, itulah fokus kami saat ini.” tambahnya.

Beberapa waktu sebelumya, sempat tersiar kabar bahwa pihak Juventus siap untuk mengorbankan tiga pemainnya untuk bisa dapatkan Pogba kembali.

Menurut Rai Sport, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot jadi pemain yang akan dilepas Juve jika United bersedia untuk melepas Pogba. Selain dua nama itu, winger Douglas Costa juga jadi pemain yang akan dilego Juventus. Nama terakir sendiri juga sempat dikaitkan dengan Manchester United.

Pogba sendiri juga sudah mengatakan ke publik bahwa dirinya tak betah di Manchester United. Ia bahkan menyebut bahwa bermain untuk tim nasional Prancis menjadi kebahagiaan tersendiri.

“Ini adalah periode yang belum pernah saya alami dalam karier saya. Timnas Prancis merupakan sebuah udara segar, kami sangat senang bisa datang ke sini. Ini tidak sama seperti ketika di klub. Kami semua bersatu, itu ajaib,” ungkap Paul Pogba.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More