Jika PSG Lawan Inter, Icardi Akan Melakukan Hal Ini

Football5star.com, Indonesia – Mauro Icardi mengungkapkan apa yang akan dilakukannya jika Paris Saint-Germain (PSG) harus melawan Inter Milan. Ia juga berharap tim besutan Antonio Conte menuai kesuksesan musim ini.

Mauro Icardi merupakan pemain yang tidak masuk dalam rencana besar Antonio Conte di Inter Milan. Statusnya sebagai pemain tim berjulukan I Nerazzurri pun langsung dibekukan sejak Conte mengambil alih kursi pelatih sejak awal musim ini.

Situasi tersebut pun membuat penyerang berusia 26 tahun ini akhirnya memilih untuk pergi dari Stadion Giuseppe Meazza. Ia pun pindah ke PSG sebagai pemain pinjaman.

Penampilan bagus I Nerazzurri di bawah asuhan Conte membuat mereka memiliki kans bagus untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions. Bukan tidak mungkin mereka akan bertemu PSG di babak 16 besar atau setelahnya.

Mauro Icardi dan PSG disebut Paolo Di Canio sebagai jodoh yang tepat.
fcinter1908.it

“Jika PSG melawan Inter, saya akan menghadapinya dengan cara terbaik. Saya akan bertindak sebagai seorang profesional dan memberikan yang terbaik untuk tim baru saya,” kata Icardi seperti dikutip Football5star.com dari Gazzetta dello Sport.

Icardi berusaha tetap menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap Inter. Ia juga mendoakan yang terbaik agar tim besutan Antonio Conte menuai kesuksesan musim ini.

“Saya hanya bisa berharap yang terbaik untuk Inter di setiap kompetisi. Saya masih memiliki banyak teman di Kota Milan. Bersama Conte, mereka bisa memenangi Scudetto,” ujarnya.

Terkait statusnya yang hanya sebagai pemain pinjaman di PSG, Icardi menolak mengungkapkan harapannya. Ia enggan menyatakan keinginannya untuk mendapat kontrak permanen di PSG atau kembali ke Giuseppe Meazza.

“Saya di PSG musim ini dan targetnya berusaha memberikan yang terbaik untuk tim ini. Kemudian, pada akhir musim, sekitar Mei atau Juni, kita lihat saja apa yang terjadi. Masih terlalu dini untuk bisa mengatakan apa pun,” ucap Icardi.

Comments
Loading...