Jika Sudah Tak Betah, Deschamps Sarankan Pogba Angkat Koper

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps menilai bahwa seorang pemain akan tunjukkan permainan terbaik jika ia nyaman bermain. Hal itu yang menurutnya tidak ia lihat dari Paul Pogba di Manchester United.

Secara tersirat, Deschamps memberikan saran agar Pogba untuk pindah jika memang merasa tidak betah di Manchester United.

“Anda bisa melihat semua pertandingannya di Liga Inggris musim ini. Ia memang mencetak gol dan memberi assist. Namun Pogba bukan semata soal itu,” kata Deschamps seperti dikutip football5star.com dari goal, Rabu (22/5/2019).

“Bersama timnas Prancis, ia lebih sedikit mencetak gol, namun ia nyaman dan menjadi bagian penting di tim,” ucap Deschamps.

Soal penurunan permainan yang ditunjukkan Pogba pada Liga Inggris musim ini, Deschamps menilai hal tersebut cukup wajar. Menurutnya tidak semua pemain bisa tampilkan permainan terbaik tiap musimnya.

“Musim berlangsung 10 bulan dan tidak semua pemain bisa tunjukkan permainan yang bagus terus menerus,” kata Deschamps.

“Bersama Prancis, kami mendekati dirinya dengan cara berbeda. Kami menekakan soal permainan tim dan dia melakukan dengan sangat baik,” tambahnya.

Pogba memang menjadi public enemy bagi publik Stadion Old Trafford pada musim ini. Pada pertandingan terakhir Manchester United vs Cardiff City beberapa pekan lalu, Pogba sempat bersitegang dengan suporter yang mencibirnya.

Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United pada musim depan memang masih tanda tanya. Sejumlah rumor menyebutkan ia akan hengkang di bursa transfer musim panas nanti.

Didier DeschampsLiga InggrisManchester UnitedPaul Pogba