Jika Tak Ganti Joan Tomas dan Rahmad, Persija Akan Kalah Lebih Besar

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, buka suara soal pergantian Joan Tomas dan Rahmad Hidayat. Dia menyebut kalau tak ganti dua pemain di babak pertama, Persija mungkin akan kalah lebih besar.

Seperti diketahui, usai kejebolan tiga gol Tavares langsung bereaksi. Dia menarik Joan Tomas menit ke-39 dan Rahmad Hidayat semenit kemudian. Dua pemain lantas masuk, yakni Herri Susanto dan Ramdani Lestaluhu.

“Jika tidak mengganti pemain, kami bisa kalah lebih besar, lima atau enam gol. Ketika pemain, dalam rapat sebelum laga, saya memberi tahu pemain untuk melakukan ini-itu,” ungkap Tavares.

Akan tetapi, pemain tak bisa menjalankan tugasnya dengan baik, seperti Joan Tomas dan Rahmad. “Ketika pemain tidak melakukan itu maka saya harus menggantinya,” lanjut dia.

Pergantian ini, lanjut dia, untuk perubahan. “Karena jika pemain tidak bisa menampilkan instruksi, maka harus dilakukan pergantian,” papar Tavares.

“Hari ini tidak baik, semua orang di sini, di stadion, sadar bahwa kami tidak memainkan permainan kami. Dalam tujuh menit mereka mencetak gol, dan menyelesaikan kami. Kami coba mengatur ulang strategi, tapi hasilnya tidak sesuai harapan,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More