Jika Tak Ke Man United, Mourinho Pasti Kembali Ke Real Madrid

Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengatakan Jose Mourinho berpeluang besar untuk kembali melatih Los Blancos apabila tak menemukan kata sepakat dengan Manchester United.

Rumor mengenai Mourinho ke Man. United naik turun dalam beberapa bulan terakhir membuat spekulasi masa depan mantan Manajer Chelsea ini menjadi pertanyaan semua orang.

Selain mengomentari masa depan Mourinho, Calderon juga melontarkan kritik kepada Pelatih Madrid saat ini, Zinedine Zidane, yang dianggapnya tidak membawa perubahan positif bagi tim.

“Jika Man. United tidak mendatangkan Jose Mourinho, dia akan menjadi pelatih Real Madrid berikutnya,” ujar Calderon, dilansir Goal.

“Saya yakin itu. Jika mereka tidak memenangkan apa-apa musim ini, fakta yang menyedihkan kita akan bertemu dia (Mourinho) lagi di bangku cadangan,” ungkapnya.

Perihal laga El Clasico, Calderon cukup optimistis Real Madrid mampu mengalahkan Barcelona pada Minggu (3/4) nanti.

“Barcelona diuntungkan, tetapi Anda tidak bisa meremehkan Real Madrid yang selalu datang dengan keberanian dan kekuatan hati di pertandingan. Jika kami menang, perburuan gelar Divisi Primera La Liga kembali memanas, meskipun Barcelona yang sekarang bukanlah Barcelona yang dulu,” tegasnya.

Real Madrid saat ini tertinggal 10 poin dari Barcelona di sisa delapan pertandingan lagi. Secara matematis Madrid masih memiliki peluang, tetapi kenyataannya Barcelona akan sulit kehilangan poin di sisa musim ini.

Comments
Loading...