Jika Tak Mau Rugi, Tottenham Harus Jual Eriksen di Januari

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menyarankan The Lilywhites untuk menjual Christian Eriksen pada bursa transfer musim dingin di Januari.

Kontrak Eriksen dengan Tottenham akan habis musim ini. Pemain asal Denmark itu sudah menyatakan ingin pindah dan mencari tantangan di klub lain, salah satunya Real Madrid.

Gara-gara hal ini Tottenham jadi jarang memainkan Eriksen. Menurut Redknapp, Tottenham sebaiknya menjual sang pemain di Januari, daripada kehilangannya secara gratis di akhir musim.

“Saya tidak melihat Eriksen menandatangani kontrak baru sekarang. Saya pikir dia akan membiarkannya habis dan mengambil opsi untuk bebas transfer musim panas mendatang. Jadi, jika dia tidak ingin bertahan dan memutuskan untuk pergi, saya akan memainkan orang lain sekarang,” kata Redknapp kepada The Sun.

“Jika dia tidak ingin menjadi bagian dari tim, itu sangat sulit. Anda ingin orang-orang yang ingin bermain untuk klub dan sudah waktunya untuk mengatakan yang benar.”

Getty Images

“Eriksen pemain hebat, tidak diragukan lagi. Dia pemain sepak bola yang fantastis, tetapi penampilannya akhir-akhir ini buruk. Dia tidak dalam bentuk terbaik dan ingin pergi pada akhir musim. Dia menyatakan dengan ingin pergi, meskipun Tottenham telah menawarinya kontrak baru. ”

“Anda bisa ke Januari dan melihat apakah bisa menjualnya. Tapi dia mungkin tidak akan pindah karena, jika dia bertahan sampai musim panas dan kontraknya habis, dia akan bebas transfer. Katakanlah nilainya adalah 50 juta pounds. Ketika dia bebas transfer, dia bisa pergi ke klub lain dan agennya akan mengatakan nilainya 50 juta pounds jika Anda membelinya.”

“Jadi seseorang akan memberinya uang bonus ditambah gaji besar, jadi dia benar-benar akan mengatur dirinya untuk hidup dengan bertahan sekarang. Dia sudah sampai sejauh ini. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup. Tapi dia harus mulai bermain lebih baik untuk mendapatkan langkah yang dia inginkan,” Redknapp menambahkan.

Comments
Loading...