Jika Takut Dipecat, Maurizio Sarri Akan Jadi Tukang Pos

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa resiko pemecatan adalah sebuah hal yang normal di dunia sepak bola. Ia malah mengaku akan menjadi tukang pos andai takut dipecat dari posisinya sebagai pelatih kepala Bianconerri.

Dua kekalahan yang ditelan Juventus dalam tiga partai Serie A terakhirnya memang membuat media-media Italia berspekulasi mengenai masa depan Sarri. Tak hanya itu, Bianconerri juga disebut sedang berada dalam krisis akibat dua kekalahan tersebut.

“Jika takut akan pemecatan, saya pastinya akan memilih untuk menjadi tukang pos. Hal itu (pemecatan) sudah menjadi bagian yang wajar di dalam dunia sepak bola,” kata Maurizio Sarri seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Maurizio Sarri - Juventus - juventus. com 2
juventus.com

Lebih lanjut, Sarri juga menampik tudingan yang menyebut Juventus sedang berada dalam krisis. Ia pun masih yakin akan bisa membawa Bianconerri menggapai target yang sudah ditetapkan musim ini.

“Kami masih berada di jalur yang tepat untuk mencapai target yang sudah ditetapkan oleh para petinggi klub. Tentu saja, kekalahan yang kami derita menjadi sebuah pertanda kalau ada sesuatu yang harus segera dibenahi,” kata Sarri.

Dinihari nanti, Sarri memiliki peluang untuk bisa membawa Juventus kembali ke jalur kemenangan. Paulo Dybala cs dijadwalkan akan menghadapi tim papan tengah, AC Milan di Stadio San Siro dalam partai semifinal leg pertama Coppa Italia.