Jika Tinggalkan Arsenal, Torreira Hanya ingin Pindah ke Boca Juniors

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Lucas Torreira di Arsenal sedang tidak menentu. Kemungkinan ini tak lepas dari jarangnya ia mendapat menit bermain musim ini.

Dalam 12 pertandingan Premier League musim ini Lucas Torreira baru tampil sembilan kali. Namun, baru sekali ia dijadikan starter oleh Unai Emery, yaitu saat Arsenal kalah 0-2 dari Leicester City.

Situasi ini pun membuat pemain yang didatangkan dari Sampdoria musim lalu itu sudah berpikir untuk pindah. Ia menyebut hanya ada satu klub yang ingin ia tuju ketika keluar dari Stadion Emirates, yaitu Boca Juniors.

Daily Mail

“Hari ini Arsenal membutuhkan saya untuk fokus. Saya tidak bisa memulai berbicara dengan klub lain. Saya butuh fokus dan ketika periode transfer datang kami akan melihat apa yang terjadi,” kata pemain asal Uruguay seperti dikutip Football5star dari Tiempo de Futbol, Kamis (21/11/2019).

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi saya harus katakan bahwa saya sangat berhasrat bermain untuk Boca Juniors. Sudah jadi mimpi saya sejak kecil untuk memperkuat klub besar seperti Boca,” tambahnya.

Lucas Torreira berada dalam situasi yang cukup menguntungkan saat ini. Pasalnya, Meriam London kemungkinan besar tidak akan menurunkan Granit Xhaka lagi hingga akhir musim setelah sang pemain mencemooh fan di Emirates.

Gelandang 23 tahun itu memiliki peran yang sama dengan Granit Xhaka. Jadi tidak alasan bagi Unai Emery untuk tidak menjadikan Torreira sebagai pilihan utama.

Comments
Loading...