Jika Tinggalkan Barcelona, Lionel Messi Ingin Main di MLS

Football5star.com, Indonesia – Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, mengaku ingin bisa bermain di Major League Soccer (MLS) apabila hengkang dari Barcelona suatu hari nanti. Akan tetapi, Messi tak tahu kapan mimpi tersebut bisa ia wujudkan.

Kontrak Messi bersama Barcelona akan habis pada Juni 2021 mendatang. Hingga kini, kedua belah pihak belum melakukan pertemuan terkait perpanjangan kontrak La Pulga.

“Saya sudah berkali-kali mengatakannya. Saya ingin mencicipi atmosfer MLS. Tapi, hal itu bukan menjadi prioritas saya saat ini,” kata Lionel Messi kepada La Sexta.

Lionel Messi - MLS - Barcelona - Eurosport
Eurosport

Lebih lanjut, Messi juga tak menutup kemungkinan untuk pergi dari Barcelona ketika kontraknya sudah habis. Akan tetapi, ia masih belum mengetahui pasti bagaimana nasibnya pada akhir musim 2020-21.

“Saya sedang tidak memikirkan bagaimana musim ini akan berakhir. Selain itu, saya juga tak ingin memberi tahu apa yang akan saya lakukan nanti. Karena, saya juga masih belum tahu.”

“Saya tak tahu apakah saya akan pergi atau tetap bertahan di sini. Jika pada akhirnya pergi, saya ingin meninggalkan Barcelona dengan cara terbaik,” ujar Messi.

Messi sempat memaksa ingin pergi dari Blaugrana pada musim panas 2020 lalu. Akan tetapi, ketika itu manajemen Barcelona tak memberikan restu dan tak segan-segan menyeret Messi ke meja hijau.

Pada akhirnya, Messi memutuskan untuk tetap bertahan. Musim ini, ia kembali menjadi sosok yang diandalkan Blaugrana dengan koleksi 10 gol dan lima assist dari 18 penampilan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More