Jimat Jack Grealish di Balik Keberhasilan Aston Villa Promosi

Football5Star.com, Indonesia – Aston Villa akhirnya kembali ke pentas Premier League. Menang 2-1 atas Derby County pada babak play-off, Senin (27/5/2019), tim asuhan Dean Smith dipastikan meraih tiket promosi. Dalam keberhasilan itu, terselip sebuah kisah tentang sang kapten, Jack Grealish.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Wembley itu, Jack Grealish diketahui memakai sepatu usang. Tentu bukan tanpa alasan. Menurut sang pemain, sepasang sepatu merek Nike itu adalah jimat yang terbukti membawa peruntungan bagus bagi dirinya.

Jack Grealish memakai sepatu usang yang dinilai bertuah saat membawa Aston Villa promosi ke Premier League.
sports.ru

“Dahulu, saat aku pulih dari cedera, ini adalah sepasang sepatu baru. Aku mengenakannya, lalu mencetak beberapa gol dan membuat beberapa assist. Kupikir ini adalah sepatu keberuntunganku. Jadi, sengaja kusimpan saja sepatu ini,” ujar Jack Grealish kepada Sky Sports seperti dikutip Football5Star.com dari Daily Mail.

Tak dinyana, keberuntungan itu masih berlanjut di Wembley. Mengenakan sepatu usang itu, pemain berumur 23 tahun tersebut berhasil membawa Aston Villa menang 2-1 atas Derby County dan meraih tiket promosi ke Premier League.

BagiJack Grealish, keberhasilan Aston Villa promosi tak ubahnya penyempurna musim ini. “Aku sempat berpikir akan pergi. Sepuluh bulan kemudian, aku di sini dan membawa klub masa kevilku ini kembali ke Premier League sebagai kapten. Aku juga berhasil mencetak gol ke gawang Blues (Birmingham City) dua kali. Sungguh musim uang sempurna,” kata dia.

Keberhasilan mengantar Aston Villa promosi ke Premier League juga membuat Jack Grealish sangat emosional. “Aku benar-benar kehabisan kata-kata. Aku tak bisa menjelaskan betapa bahagianya aku saat ini,” ucap dia. “Ini segalanya. Kami semua tahu di mana klub ini seharusnya berada.”

Comments
Loading...