Jimenez Bangga Jadi Rebutan MU dan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Striker Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, sangat bangga jadi rebutan klub besar seperti Manchester United dan Juventus. Hal itu diungkapkan ayahnya, Jimenez senior.

Jimenez tampil ganas bersama Wolves di sepanjang musim 2019-2020. Hal tersebut dapat dilihat dari 32 gol yang dicetak oleh striker asal Meksiko itu dalam 44 pertandingan di semua kompetisi.

Torehan tersebut jelas menarik minat klub-klub top Eropa, termasuk Manchester United dan Juventus.

Jimenez sendiri telah mengetahui ketertarikan dari dua klub tersebut. Ia pun tersanjung akan hal tersebut seperti yang dikatakan oleh sang ayah.

“Raul selalu mengatakan itu sesuatu yang sangat keren (untuk mendengar minat dari klub lain). Dia sangat senang di klubnya, semoga lolos ke Liga Champions atau Liga Europa. Bagi dia, semua itu akan sangat memuaskan, sangat keren untuk mendengar komentar itu,” kata Jimenez senior kepada Medio Tiempo.

Raul Jimenez - Wolverhampton - @raulalonsojimenez9
instagram.com/raulalonsojimenez9

Raul Jimenez Sr juga menegaskan kalau mereka tidak pernah melakukan kontak dengan klub peminat. Saat ini cerita yang beredar baru sebatas rumor.

“Saat ini hanya rumor. Semoga kompetisi dilanjutkan bulan depan dan itulah posisi kami sekarang. Selebihnya, tidak ada apa-apa. Dia hanya berkomentar tentang apa yang ada di media, tetapi dia melihat apa-apa saat ini.”

“Nanti, jika ada sesuatu yang berbeda, kita akan lihat. Tapi sekarang, ya, itu hanya spekulasi dan rumor belaka,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More