Jinakkan Napoli, Rencana Arsenal Berjalan Mulus

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Laurent Koscielny, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Napoli. Menurut pemain Prancis itu, rencana The Gunners berjalan mulus di laga ini.

Arsenal menang 1-0 atas Napoli pada leg kedua babak perempat final Liga Europa di San Paolo, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol tunggal kemenangan The Gunners dicetak melalui tendangan bebas Alexandre Lacazette di babak pertama.

Di babak kedua, Arsenal berada dalam tekanan. Tapi, pasukan Unai Emery mampu bermain disiplin dan meredam serangan tuan rumah.

“Kami datang ke sini dengan ambisi dan ingin menang dan mencetak beberapa gol. Kami melakukannya dengan Lacazette. Kami menjaga clean sheet, yang penting untuk kepercayaan diri. Setiap pertandingan yang kami miliki di depan kami adalah final. Besok kami kembali ke Liga Premier,” kata Koscielny kepada BT Sport.

Laurent Koscielny, kapten Arsenal senang dengan determinasi para pemain Arsenal. Ia merasa rekan-rekannya telah bangkit dari keterpurukan dan menunjukkan penampilan yang menawan - Football5star - Twitter @Arsenal
Getty Images

Meski menang, Koscielny mengakui timnya cukup kesulitan di laga tersebut.

“Kami tahu Napoli bermain di Liga Champions musim ini. Mereka tim yang bagus. Kami melakukan pekerjaan di kandang. Hari ini kami tahu jika kami mencetak gol, mereka membutuhkan empat gol. Kami berjuang untuk bertahan dan menderita bersama,” Koscielny menambahkan.

Dengan hasil ini, Arsenal lolos ke babak semifinal Liga Europa. The Gunners unggul agregat 3-0 atas Napoli. Di babak empat besar, Meriam London akan bentrok dengan wakil Spanyol, Valencia.

Comments
Loading...