Joachim Loew Anggap Kritik Lothar Matthaeus Sebagai Angin Lalu

Football5star.com, Indonesia – Kritik pedas yang dilontarkan legenda timnas Jerman, Lothar Matthaeus beberapa waktu lalu ternyata sama sekali tak dipedulikan Joachim Loew. Menurut Loew, akan selalu ada kritik pedas yang dilemparkan publik Jerman kepadanya.

Saat ini, timnas Jerman memang sedang tak berada dalam performa terbaiknya. Pasalnya, mereka belum mampu memetik kemenangan dari tiga pertandingan sepanjang 2020.

“Saya belum membaca apapun selama dua hari terakhir karena saya tak peduli siapa mengatakan apa,” ujar Joachim Loew di sesi jumpa pers pada Jumat (9/10) malam WIB.

Lothar Matthaeus - Joachim Loew - Jerman - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Akan selalu ada opini yang berbeda. Tak peduli apa yang saya lakukan di sini, pasti akan selalu ada orang-orang yang melemparkan kritik pedas,” sambung pelatih berusia 60 tahun itu.

Sebelumnya, Matthaeus memang sempat melempar kritik pedas kepada Loew. Kritik ini diberi Matthaeus setelah Toni Kroos cs ditahan imbang Turki pada Kamis (8/10) lalu.

“Jerman sekarang sudah lima kali melepas keunggulan. Melawan Turki, mereka melakukannya tiga kali dalam satu laga. Kesalahan taktik Jogi Loew lagi-lagi membuat dia kehilangan kemenangan. Dia melakukan pergantian yang keliru,” urai Lothar Matthaeus dikutip dari Bild.

“Saya tak habis pikir ketika melihat ada sejumlah pemain seperti Nico Schulz di timnas Jerman meskipun hanya jadi cadangan di klub mereka. Itu sebabnya tak ada yang mau menyalakan televisi (dan menonton tim asuhan Loew) di Jerman,” urai Matthaeus lagi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More