Joachim Loew Bantah Julian Draxler akan Tinggalkan Paris Saint-Germain

Football5star, Indonesia – Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, membantah kalau Julian Draxler ingin hijrah dari Paris Saint-Germain (PSG). Loew menyatakan kalau Draxler memiliki determinasi untuk bertahan di PSG.

Masa depan Julian Draxler menjadi spekulasi setelah PSG mendatangkan Neymar pada bursa transfer musim panas 2017. Tidak hanya itu, PSG juga tengah dikaitkan dengan Kylian Mbappe.

Situasi tersebut membuat peluang Draxler untuk bermain secara reguler di PSG terancam. Sejumlah klub asal Inggris, di antaranya Arsenal dan Liverpool, dikabarkan bersiap untuk memanfaatkan situasi yang tengah dialami Draxler.

Namun, kabar akan hengkangnya Draxler dari PSG dibantah oleh Joachim Loew. Pelatih timnas Jerman tersebut yakin kalau Draxler dan PSG masih memiliki keinginan untuk bekerja sama.

“Saya tahu kalau PSG tidak ingin berpisah dengan Draxler. PSG sudah menyaksikan kehebatan sang pemain dan akan mempertahankannya,” ujar Loew seperti dilansir dari Bleacher Report.

Julian Draxler bergabung ke PSG pada Januari 2017. Pemain yang baru akan berusia 24 tahun tersebut diboyong dengan harga 40 juta euro (Rp 638,85 miliar) dari Wolfsburg.

Kala itu, Draxler menyatakan kalau ia berambisi untuk mengantarkan PSG menjadi satu di antara klub besar di dunia. Playmaker Jerman tersebut berkomitmen untuk mengejar banyak gelar di Eropa dan dunia bersama Les Parisiens.

Namun kedatangan Neymar pada awal musim 2017-18, membuat jatah bermain Draxler berkurang. Hingga pekan keempat Ligue 1 Prancis, Draxler baru tampil sebanyak dua kali dengan total penampilan 12 menit.

Pada musim panas 2017, Draxler baru mengantarkan Jerman meraih gelar Piala Konfederasi yang berlangsung di Rusia. Pada kompetisi tersebut, Draxler menjadi kapten tim Jerman dan meraih gelar pemain terbaik.

Comments
Loading...