Joachim Loew: Jerman Seharusnya Bisa Menang 4-0 Lawan Ukraina

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, mengungkapkan bahwa timnya seharusnya bisa menang mudah melawan Ukraina. Namun, dia tetap senang karena Jerman tak memberi kesempatan Ukraina untuk mendapatkan kesempatan dari open play.

Jerman akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya di UEFA Nations League setelah mengalahkan Ukraina 2-1, (11/10/20). Dua gol dicetak oleh Mathias Ginter dan Leon Goretzka. Namun, pasukan Joachim Loew sempat menyulitkan diri sendiri ketika kebobolan lewan gol penalti dari Ruslan Malinovsky. Beruntung mereka berhasil menahan kedudukan setelah itu.

“Saya senang kami menang. tapi kami bisa menang dengan skor 3-0 atau 4-0. Penalti seharusnya bisa dihindari. Dalam beberapa momen kami kehilangan bola dengan mudah. Mereka kelelahan saat kami unggul 2-0 dan kami seharusnya lebih bermain serangan balik. Tapi secara keseluruhan kami tegas dan tidak memberi mereka terlalu banyak kesempatan,” ucap Loew seperti dilansir Football5Star.com dari swordstoday

Joachim Loew diminta Bastian Schweinsteiger tak lagi melakukan rotasi besar di timnas Jerman.
en24

Pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko, tetap senang dengan performa timnya walaupun harus kalah, mengingat Ukraina diisi oleh mayoritas pemain muda.

“Saya ingin berterima kasih kepada para pemain saya atas komitmen mereka dan menjaga rencana permainan kami sepanjang waktu. Kami memiliki pemain muda di lapangan malam ini dan saya sangat senang dengan penampilan mereka,” kata Sheva.

Dengan kemenangan ini, Jerman berada di posisi kedua dengan perolehan 5 poin dari 3 pertandingan, 2 poin di bawah Spanyol yang berada di peringkat pertama.

Pasukan Joachim Loew akan kembali bermain melawan Swiss pada Rabu (14/10/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More