Joachim Loew Kecewa Havertz dan Werner Tinggalkan Bundesliga, Tapi…

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, mengungkapkan kekecewaannya setelah melihat Kai Havertz dan Timo Werner keluar dari Bundesliga. Tapi dia yakin keduanya bisa berkembang di Chelsea.

Seperti yang diketahui, Chelsea berhasil mendatangkan dua pemain muda Jerman, Timo Werner dari RB Leipzig dan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Loew mengakui bahwa dirinya kecewa tidak bisa melihat kedua pemain itu di Bundesliga. Tapi dia percaya keduanya bisa berkembang di Chelsea dan akan membantu timnas Jerman.

Eurosports

“Saya melihatnya sebagai hal yang negatif ketika melihat talenta hebat seperti Kai tidak lagi berada di Bundesliga. Tapi saya juga melihat positifnya. Para pemain bisa mengembangkan kepribadiannya di luar Jerman. Saya pikir jika Kai dan Timo mengambil langkah selanjutnya di Chelsea, itu tentu saja akan membantu kami (timnas Jerman),” ucap Loew seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Berbeda dengan Havertz dan Werner, Loew malah tidak senang dengan kondisi dari Julian Draxler di Paris Saint-Germain yang lebih sering berada di bangku cadangan.

“Saya sudah berbicara panjang dengannya. Sangat penting bagi Julian untuk bermain dari minggu ke minggu pada level klub. Tapi saya tidak tahu apa yang akan Paris lakukan dengannya,” ujar Loew.

Pasukan Joachim Loew akan kembali bermain di kompetisi UEFA Nations League melawan Swiss, Senin (7/9/20). Sebelumnya mereka ditahan imbang Spanyol 1-1.

Bundesliga 1ChelseaJoachim LoewJulian DraxlerKai HavertzTimo Werner