Joachim Loew Kecewa Jerman Kembali Gagal Menang

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Jerman, Joachim Loew, kecewa setelah timnya kembali ditahan imbang kali ini oleh Swiss dengan skor 1-1, (7/9/20). Sebelumnya Die Mannschaft harus ditahan imbang Spanyol 1-1 setelah kebobolan di menit-menit akhir.

Jerman unggul lebih dahulu lewat gol dari Ilkay Guendogan sebelum Silvan Widmer menyamakan kedudukan di babak kedua. Swiss bahkan bermain lebih baik dan lebih sering mengancam gawang Bernd Leno. Loew mengatakan hasil ini adalah hasil yang adil.

“Kami sekali lagi gagal merubah skor menjadi 2-0 setelah memimpin. Kami tidak berhasil mengubah peluang bagus kami menjadi gol. Kami memberikan bola terlalu mudah dan membiarkan Swiss kembali ke dalam permainan. Jadi imbang adalah hasil yang adil,” ucap Loew seperti dilansir Football5Star.com dari ZDFsport.

Swiss vs Jerman Die Mannschaft Kembali Tertahan Imbang
@DFB_Team

Pernyataan dari Joachim Loew disetujui oleh sang pencetak gol, Ilkay Guendogan, yang menurutnya Jerman memang sering sekali kehilangan bola.

“Saya sedikit kesal jujur saja. Penyama kedudukan pasti akan datang, bahkan di babak pertama. Kami memberikan bola terlalu mudah dan karena itu gol mereka tercipta. Anda tak bisa melakukan di level ini. Itu sangat mengganggu,” ujar Guendogan.

Toni Kroos merasa Jerman harus bisa lebih baik lagi, terutama dengan banyaknya pemain-pemain baru di dalam skuad.

“Tentu saja, kami memiliki line-up yang tidak familiar, tapi kamu harus lebih baik lagi. Kami butuh lebih banyak solusi, lebih percaya diri sebagai tim dalam fase dimana pertandingan tidak menuju ke arah kami. Dua poin dari enam sangat mengecewakan,” sebut Kroos.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More